Posted by : Shirayuki-chan Minggu, 21 Juli 2019

Visual terbaru "War of Underworld"
Halo halo hai followers tercintahh :* ada yang kangen Shira-chan gak? *sfx: kapan vol 21 beres? kapan progressive beres?* (aissh sabar dong, Shira-chan masih fokus di skripsi dulu nih -_-)

Sudah lihat trailer terbaru cour ke-3 dari Sword Art Online Alicization: War of Underworld? Inilah arc yang merupakan puncak dari project Alicization dong tentunya!! Yang belum lihat, bisa cek dibawah ini:


Lagi-lagi Shira-chan jejeritan sendiri pas lihat ini *plakk* ya habis gimana dong, setelah penantian panjang, akhirnya puncak dari Project Alicization akan berlanjut kembali di Fall 2019, tepatnya Oktober 2019 mendatang!

Nah dipostingan kali ini, sama seperti sebelumnya, Shira-chan akan berbagi SPOILER dan fakta yang akan terjadi di cour puncak Project Alicization ini. Bagi Anda-Anda semua yang merupakan kubu anti spoiler, YA GAK USAH BACA! Okeh kita langsung mulai, Check This Out!

1. Apa yang terjadi pada Kirito?




AND I WANNA CRY LOOK MY SWEETY KIRITO :( Yah, Kirito mengalami "koma" yang lain di Underworld. Fluctlightnya mengalami kerusakan sehingga jiwanya seolah hilang. Tubuhnya memang sadar, tetapi itu hanyalah tubuh, tanpa jiwa didalamnya. Dan...dia takkan muncul selama satu cour lebih, mungkin :( Kalian yang pembaca LNnya pasti tahu kan, kalau Kirito akan kembali di LN Volume 18...

2. Kok bisa Kirito diserang sampai seperti itu? Kapan?



Ingat episode terakhir cour ke-2? Ketika Kirito tiba-tiba terkena cahaya putih dari atas dan ada siluet Asuna yang muncul. Itulah serangan yang diterima Kirito, dan penyebabnya berasal dari luar, ada yang merusak sistem di STL yang digunakannya di RATH, sehingga membuat Kirito mengalami kerusakan fluctlight yang parah :(
Yang membuat Shira-chan terkejut disini adalah, Alice melihat ketika Kirito ambruk! Setahu Shira-chan, di LN nya gak ada deh... :(

3. Kemana Alice dan Kirito setelah itu?



Melihat itu tentunya Alice gak bisa tinggal diam, dia langsung membawa Kirito pergi dari sana dengan naganya. Setelah itu Alice dan Kirito menuju ke Rulid, dan Alice dengan setia merawat Kirito disana. SEDIH AING :(

4. Penolakan Alice di Rulid



Sayangnya ketika Alice membawa Kirito yang koma ke Rulid, Ayah Alice, Gasupth Schuberg menolak keberadaannya dan malah mengusirnya. Sehingga tak punya pilihan lain, Alice memilih tinggal di pinggiran desa Rulid jauh dari kerumunan, demi menjaga Kirito.Sakit gak sih ditolak keberadaannya sama ayahnya sendiri? :(

5. Apa yang dilakukan Alice dan Kirito?!


Oke dilarang negative thinking. Alice kebingungan ketika dia tak diterima ke desa Rulid, namun masih tetap setia menjaga Kirito bersamanya. Merawatnya, mendampinginya dikala malam hari. Pada saat itulah, Alice benar-benar menganggap Kirito hanya miliknya seorang. "ini adalah dunia yang kau selamatkan, Kirito. Apa yang harus kulakukan? Untuk siapa aku bertempur? Beritahu aku, Kirito..."

WOY SHIRA-CHAN NANGID LAGI EUY :"

6. Puncak Project Alicization dan munculnya antagonis baru



Puncak dari Project Alicization terjadi ketika RATH telah disabotase oleh Amerika yang menginginkan proyek A.L.I.C.E. Dan akhirnya muncullah sang antagonis utama, Vassago Cassals, atau Vektor di Underworld!! Ada juga beberapa mantan anggota Laughing Coffin, yaitu PoH, yang sampai saat ini masih punya dendam ke Kirito! Karena disabotasenya Ocean Turtle-lah, yang membuat rusaknya fluctlight Kirito :"

7. Eldrie yang ingin menjemput Alice kembali



War of Underworld pecah. Eldrie Synthesis Thirty-One memohon pada Alice untuk kembali ke medan perang. Namun Alice tak langsung menyetujuinya karena dia ingin terus menemani Kirito. Hingga pada akhirnya dia membuat keputusan untuk bergabung ke medan perang.

8. Alice akan menjadi heroine utama selama War of Underworld




Yap, begitulah. Alice akan menjadi heroine utama di War of Underworld hingga Kirito kembali. Sebelum memutuskan untuk bergabung di medan perang, dia menitipkan Kirito pada mantan valetnya dan valet Eugeo, Ronye dan Tieze.

Ah, melihat trailer ini mengingatkan Shira-chan ketika masih on-process menerjemahkan LN Volume 18... Ketika saat-saat Kirito akan kembali menjadi Kuro no Kenshi, dengan Blue Rose Sword dan Night Sky Sword ditangannya, bertempur melawan Vektor. Sayangnya membutuhkan waktu lama untuk melihat itu semua, mungkin dia akan kembali di pertengahan cour ke-4...


Nah sekian spoiler dan fakta dari trailer Sword Art Online Alicization: War of Underworld. JUST 3 MONTH REMAINING FOR SEE THEM AGAIN!

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wahh Mantap, jadi ga sabar sama Anime nya :) BTW Itu kok warna mata Alice Beda ia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan yang warna mata merahnya karena the seal of right eyenya yg udah dipatahkan alice, untungnya matanya gak hilang

      Hapus
  3. Ane banyakin baca LN nya ja.... Animenya lama banget.... Nunggu update volume 21 dari sini... Ganbate gan

    BalasHapus
  4. Kirito sadarnya kapan yak??? Apa pas cour ke 4?

    BalasHapus

Hajimemashite!

SHIRAYUKI-CHAN
Hanya mahasiswi sastra inggris biasa. Penikmat ikemen tingkat dewa. 

PROGRESS SAO VOL 21

PROGRESS SAO VOL 21

PROGRESS SAO PROGRESSIVE 1

PROGRESS SAO PROGRESSIVE 1

Visitor

WARNING!

FAQ:
1. Mengalami masalah saat ekstrak file .rar dari blog ini?
"make sure to input the password"

2. Pengguna android disarankan gunakan aplikasi yang bisa membaca rar/input password rar (rekomendasi: gunakan aplikasi Zarchiver yang bisa didownload di app store)

password: lianoatarashiisekai

Temukan Kami di Facebook

- Copyright © 2013 Shirayuki-chan's Blog -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -