Posted by : Shirayuki-chan Minggu, 08 Juli 2018


Selamat siang minna-san~ apa kabar semuanya? semoga kalian baik-baik saja ya^^

Di postingan kali ini, Shira-chan ingin membahas tentang trailer dari anime Sword Art Online musim ke-3 : Alicization yang sudah FIX! akan tayang bulan Oktober mendatang. Shira-chan sangat excited waktu melihat trailernya! Yang belum lihat, bisa dicek dibawah ini:


Bagi kalian yang belum baca LN atau light novelnya mungkin bertanya-tanya: "itu siapa?" "disitu ada apa?" "apa yang terjadi di alicization arc?" Shira-chan akan membahasnya disini. ^^
Dan bagi kalian yang sudah baca LN nya, apakah semakin tidak sabar menanti versi animenya? ><

WARNING SPOILER ALERT! kalau gak suka ya jangan dibaca ya. kan udah dikasih tahu dari awal.

NOTE: DILARANG BERKOMENTAR NEGATIF DI POSTINGAN INI!

Baiklah kita mulai pembahasan pertama, check this out~

1. Eugeo

Seiyuu : Nobunaga Shimasaki

Siapa Eugeo ini? Pemuda yang 'mirip' dengan kirito ini nantinya akan menjadi karakter penting dalam alicization arc. Dia akan menjadi partner kirito dalam menelusuri Underworld. Banyak spoiler 'hoax' yang shira-chan baca dari berbagai media sosial kalau asuna tidak akan muncul di alicization project karena adanya Eugeo. Padahal pada kenyataannya tidak begitu.

2. Apa itu Soul Translator Dan Artificial Fluctlight??



Di capture yang ini, Kirito sedang memberitahu pada sinon dan asuna apa itu soul translator dan Artificial fluctlight. Di alicization Arc ini, tengah mengembangkan sebuah teknologi baru dalam dunia virtual, bukan lagi menggunakan Nervegear ataupun Amusphere untuk memasuki dunia virtual, tetapi dengan teknologi STL atau soul translator, yang merupakan pengembangan dari teknologi Medicuboid, teknologi yang pernah dipakai Konno Yuuki di Arc Mother Rosario. Dengan adanya teknologi STL ini, penggunanya dapat memasuki dunia virtual secara 'utuh', alias mengirim jiwanya kesana. Teknologi STL ini dikembangkan untuk menciptakan Artificial Fluctlight secara nyata, yaitu sebutan untuk 'jiwa' dari dunia virtual.

3. Karakter baru lainnya?!



siapa gerangan gadis ini?! Yap, salah satu karakter pendukung di alicization arc, Bernama Selka Schuberg, yang merupakan adik dari Alice Schuberg. Dialah yang menolong Kirito saat kebingungan harus pergi kemana ketika tersesat di hutan Desa Rulid, salah satu tempat penting di Underworld. Calon waifu baru? XD

4. Hukum yang tidak boleh dilanggar



Yap, Underworld memiliki sistem hukum absolut yang tidak boleh dilanggar, dinamakan 'Taboo Index'. Jika hukum itu dilanggar, maka si pelanggar akan mengalami rasa sakit di mata kanannya yang disebut 'System Alert Code 871' dan dapat menyebabkan matanya panas dan terbakar lalu hilang.

5. Alice, kunci penting di Alicization Project



Dinamakan 'Alicization Project' karena memang gadis inilah kunci dari arc alicization. Alice Schuberg yang merupakan kakak dari Selca Schuberg. Shira-chan gak akan terlalu banyak ngespoiler untuk ini ya~ yang terpenting dialah yang akan jadi heroine cewek utama di alicization arc ini. Namun bukan berarti asuna benar-benar tidak akan muncul. Tunggu aja tanggal mainnya~

6. Musuh utama Alicization Project


Siapakah antagonis di alicization Arc ini? Inilah sang antagonis! Manusia setengah dewi yang menjadi penguasa di Underworld, 'Quinella' atau disebut juga sebagai 'Administrator'. Ini nih yang paling shira-chan tunggu! Adegan pertarungan ketika Kirito dan Eugeo melawan Administrator!!

7. Apakah dia juga musuh?



Hmm gimana ya...dia musuh bukan ya? (Musuh utama tetap si administrator sih) Dia adalah Dusolbert, seorang Integrity Knight yang bekerja dibawah kendali Administrator. Namun sebenarnya dia hanyalah manusia biasa yang sangat ingin bertemu dengan istrinya. Dialah yang membawa Alice dengan naganya karena Alice telah melanggar salah satu hukum Taboo Index.

8. Dan ini adalah...?


Sebenarnya, Underworld adalah 'dunia game' dengan perwujudan yang lebih nyata. Gambar diatas adalah sebuah sistem yang berada disana, yang menunjukkan kemampuan, tingkatan, nama objek, dan lainnya. jika di SAO dulu disebut sebagai HP, maka di Underworld disebut dengan 'Life'. Jika suatu objek kehabisan 'Life', maka objek itu akan menghilang layaknya di SAO jika HP nya habis.

9. Kirito...?!

Untuk bahas yang ini, Shira-chan agak kesel juga karena banyak nyebut kirito mati disini -_- oh yeah please deh, berpikirlah dulu sebelum berkomentar! Disini Kirito bukannya mati, dia diserang oleh salah satu pelaku dari insiden 'Death Gun' yang masih menaruh dendam pada Kirito, dia disuntik dengan cairan yang sama dengan Sinon pada saat itu (yang pada saat itu sinon selamat karena kirito datang menolongnya sebelum pelaku dari death gun itu menyerangnya). Karena suntikan racun ini menyebabkan kerusakan parah dalam sistem syaraf otak kirito hingga menyebabkannya koma. Dengan STL lah kirito menjalani terapi penyembuhan itu, yang sayangnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengembalikan kerusakannya.

10. Akhir kata...?!


Cukup sekian pembahasan dan spoiler dari trailer pertama Sword Art Online Season 3 : Alicization. Semua tulisan diatas berdasarkan pengamatan dari shira-chan sendiri yang telah membaca semua seri novel Alicization Project. Pokoknya shira-chan excited banget deh nungguin animenya rilis, dan sudah dikonfirmasi juga kalau semua seri Alicization project ini akan digarap dari semua seri novelnya! Wah, berarti bakal 50+ episode nih ><

Akhir kata, mohon maaf jika masih ada salah-salah kata dalam tulisan ini ya :) Jika ada yang mau menambahkan, tinggalkan komentar ya! ^^

NOTE : DILARANG BERKOMENTAR NEGATIF DI POSTINGAN INI! KALAU GAK SUKA GAK USAH BACA!

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Benar banget Shira-chan gak sabar banget pengen nonton Sao Alicization

    BalasHapus
  2. Udh tau sih sebenernya karna dh baca LNnya jdi mungkin membantu buat yg blom baca LNnya
    Btw PVnya cukup keren juga walaupun grafiknya gx sma kayak s1 atau s2

    BalasHapus
  3. Ada 3 kemungkinan kalo semua novel nya di anime kan min, pertama ada sampai season ke 4,yg kedua 50+ eps, yg ketiga 25 eps tapi ada yg kepotong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aja gak dipotong2 ya 😂 kesel nungguin 😂😂

      Hapus
  4. Moga sampai arc moon cradle yaa.. Atau malah unital ring? >_<

    BalasHapus
  5. kaka aq mau tanya, salinan Asuna mana? Ada nga?

    BalasHapus
  6. Kenapa higa cuma nyalin Kirito nga sekalian Asuna padahal keduanya dah menyelam 200thn itu kenangan loh. Kasian Asunanya nga punya ingatan di Underworld pas di Ordinal skala aja Asuna ketakutan masa di Uw nga da reaksinya/ Asuna pura2 kuat atau berusaha kuat?

    BalasHapus
  7. kasian loh salinan kirito nyelam ke UW sedirian padahal kirito nga bisa hidup tanpa Asuna.Harus perang sendiri? Atau salinan Asuna di ambil orang Amerika? Yang kabur dari Rath itu si citer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah nonton animenya sampe tamat masih aja bingun sama jalan ceritanya,trus bacaa komen lu jd tambah bingung ..... ada yg bisa kasih tau gw ringkasan ceritanya??

      Hapus

Hajimemashite!

SHIRAYUKI-CHAN
Sabar dong boss. 

Traktirnya dong~

Traktirnya dong~
KLIK DISINI

PROGRESS SAO VOL 27

PROGRESS SAO VOL 27

HEY HEY!!

HEY HEY!!

Visitor

Temukan Kami di Facebook

- Copyright © 2013 Shirayuki-chan's Blog -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -